Upaya Peningkatan Efektivitas Kinerja Guru Dalam Manajemen Satuan Pendidikan
DOI:
https://doi.org/10.24036/ijam-edu.1.105-109Keywords:
kinerja guru, peningkatan mutu, mutu pendidikanAbstract
Seorang kepala sekolah harus mampu mengelola kinerja guru di sekolahnya sebagai kepala sekolah. Untuk mencapai hasil yang lebih baik, kepala sekolah dalam melaksanakan tugasnya harus memberikan kontribusi terhadap peningkatan kinerja guru secara keseluruhan. Presentasi seorang instruktur akan menjadi tujuan mendasar dalam mengerjakan sifat pelatihan nilai. Guru yang lebih aktif dan terampil akan menerima hadiah sebagai dana tambahan untuk membantu mereka bekerja lebih baik, dan guru yang kurang memiliki keterampilan akan mengikuti sejumlah pelatihan untuk meningkatkan keterampilan dan kompetensinya. Oleh karena itu, peningkatan kinerja seorang guru memerlukan perhatian yang lebih baik dan serius dari semua pihak.